Hariantangsel.com | Pondok Aren - Pihak Kepolisian mengamankan 12 pelaku tawuran dua kelompok remaja dua kelompok remaja di Kompleks Perumahan Palem, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Minggu, 26 November 2023.  Hal ini diungkapkan Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq pada Senin, 26 November 2023.  "Ada 12 pelaku tawuran yang sudah kami amankan," ujarnya dikutip dari PMJ News. 

Bambang menjelaskan, tawuran tersebut melibatkan kelompok remaja yang menamakan diri 'Balepoy' (Puri Bintaro Hijau, Pondok Aren) dan Rumtul (Jurangmangu Timur). "Sedangkan lawannya adalah Warmad (Kelurahan Pondok Aren)," ucapnya. Menurut Bambang, tawuran tersebut berawal saat Geng Balepoy dan Rumtul janjian datang ke Kelurahan Pondok Aren menyerang kelompok Warmad. Akibatnya, satu orang mengalami luka-luka serius akibat sabetan senjata tajam.

"Korban mengalami luka bacok di kepala diduga akibat tawuran," tuturnya.
Bambang menjelaskan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut serta telah memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi dan memeriksa sejumlah saksi. Dia meminta para pelaku tawuran lainnya menyerahkan diri. "Segera menyerahkan diri atau akan kami kejar, tangkap, sampai sembunyi di lubang semut pun," tukasnya.***